Wednesday, April 18, 2012

Asuransi Premi Murah

Asuransi Premi Murah - Asuransi di Indonesia saat ini telah berkembang dengan sangat baik, pilihan akan produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Indonesia pun semakin beragam, semua dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita asal kita cermat dalam memilihnya sehingga diperoleh produk asuransi yang tepat.

Asuransi bagi sebagian orang masih dianggap kurang diperlukan, dan hanya buang – buang uang dengan premi yang harus dibayarkan tiap bulannya. Terlebih bagi keluarga baru yang masih berjuang membangun rumah tangganya, komentar yang kadang kala muncul adalah “ jangankan untuk membayar premi asuransi, untuk makan sehari –hari dan membayar cicilan rumah saja kita masih kurang”.

Asuransi dirancang untuk membantu kita mengelola keuangan, terutama bagi yang sudah berumah tangga, bila kita memerlukan asuransi premi murah perusahaan asuransi memiliki produk asuransi yang dinamakan dengan asuransi jiwa berjangka ( term life ).

Asuransi jiwa berjangka ( term life ) akan memberikan proteksi ekonomi kepada tertanggung ( pemegang polis asuransi) selama jangka waktu tertentu, misal 10, 15. atau 30 tahun apabila tertanggung mengalami musibah dengan premi yang murah ( terjangkau). Asuransi ibarat payung yang kita siapkan sebelum hujan. Manfaatnya akan kita rasakan saat dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment